MOTTO

TERUSLAH MENJELAJAH DI INTERNET KARENA KITA BISA CARI TAHU APAPUN DI DALAMNYA...

Saturday 13 February 2016

Solid PDF converter+activation key.

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh....
Selamat malam sobat semua kali ini ane dateng lagi buat ngeshare sebuah converter pdf yang di sebut dengan solid pdf. adapun fitur yang terdapat dalam software ini adalah converter file pdf to word dan sebaliknya word to pdf, image to pdf, pdf to image.


Buat saya yang berkecimpung di dunia sekolah dan bertugas sebagai operator + guru software yang satu ini sangat berguna untuk convert beragam file yang berguna untuk keperluan data ataupun materi pembelajaran buat siswa.
Rekan-rekan guru dan operator juga selalu mencari program yang satu ini untuk kperluan converting file terutama file yang berupa pdf.
nah kali ini tanpa banyak omong dan biar gak di julukin tong kosong nyaring bunyinya maka langsung aja ta kasih ne sedot aja langsung DISINI
Cara intstal
1. sedot dulu file rarnya setelah selesai di donlot extract file rarnya
2. klik 2x pada file exe.
3. pilih tempat untuk instal. (biasanya di drive c/program file)
4. kemudian next sesuai petunjuknya
Sedangkan untuk aktivasinya
Klik 2 kali pada file patchnya yang sudah didonlot tadi
Kemudian akan tampil seperti dibawah ini dan klik patch

Bila muncul dialogue box seperti gambar dibawah ini klik aja yes

Lalu akan muncul jendela dialog seperti dibawah ini maka cari file instalan dima anda instal solid pdf tadi biasanya ada di c/program files/solid document kemudian pilih solid document klik open maka akan tampak file seperti yang tertera pada pojok kana bawah jendela dialog tersebut kemudian pilih open. dan coba deh dibuka solid pdfnya pasti udah aktif

 
Pasword rar : guruhonorblog.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar disini