MOTTO

TERUSLAH MENJELAJAH DI INTERNET KARENA KITA BISA CARI TAHU APAPUN DI DALAMNYA...

Wednesday 27 January 2016

5 Makanan ini tingkatkan performa dan kehidupan seksual

5 Makanan ini dapat meningkatkan performa dan kehidupan seksual Laki-laki terkadang enggan mengakui tentang hal-hal terkait performa dan kehidupan seksual. Kalaupun menghadapi masalah, pria lebih memilih diam atau justru mencoba obat-obatan yang cenderung berbahaya. Padahal, masih banyak cara aman yang bisa dilakukan untuk meningkatkan performa pria. Tidak hanya tauge, ternyata masih banyak bahan alami yang bisa meningkatkan performa pria dengan mengonsumsi makanan berikut ini, seperti dilansir Boldsky. 
Bayam 
Mengandung magnesium tinggi dan mengurangi peradangan pada pembuluh darah, serta meningkatkan aliran darah ke penis. Konsumsi bayam setiap hari akan memberi efek yang sama seperti mengonsumsi viagra. 

Tomat 
Penelitian menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi tomat memiliki kualitas sperma yang baik, menurunkan risiko kanker prostat dan menghilangkan racun dalam tubuh. Hal ini berkat kandungan lycopen yang dikandungnya. 
Makanan pedas 
Menghindari makanan pedas? sebaiknya tidak Anda lakukan, karena berdasar penelitian, konsumsi makanan pedas dan bersambal akan meningkatkan hormon testosteron. Capsaicin di dalam cabai meningkatkan ukuran penis dan sekaligus menurunkan lemak perut. Semangka Kandungan asam amino yang disebut L-Citrulline bisa meningkatkan aliran darah pada penis, yang bisa membuat ereksi lebih hebat. 
Kopi 
Konsumsi kopi dua hingga tiga cangkir akan mengurangi risiko disfungsi ereksi, jika dibandingkan dengan pria yang menghindari kopi. 
Jahe 
Rempah-rempah ini secara drastis dapat meningkatkan performa seks Anda dengan membuat ereksi lebih keras. Jahe meningkatkan aliran darah ke penis, meningkatkan kualitas sperma dan mencegah disfungsi ereksi. Delima Buah ini kaya antioksidan yang dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Konsumsi delima akan mencegah disfungsi ereksi sekaligus bisa membuat penis lebih keras.

No comments:

Post a Comment

silahkan komentar disini